Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK MEDANG DERAS SAMBANGI WARGA KURANG MAMPU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Polres Batu Bara Polsek Medang Deras memberikan bantuan sembako kepada 5 (lima) orang kaum dhuafa dan fakir miskin, di Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jum’at (25/02/2022).

Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kapolsek Akp Syafi'i, beserta Anggota memberikan Bantuan Sembako kepada Bapak Ari (32) Dusun Pinggir Sungai Desa Nenassiam Kec. Medang Deras, Ibu Luli (35) Ibu Madianum (65), Mereka adalah masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang tinggal di Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Medang Deras Akp Syafii, mengatakan kegiatan sosial ini dilaksanakan atas kepedulian Polsek Medang Deras dengan masyarakat yang kurang mampu dan untuk mempererat hubungam silaturahim antara Polsek Medang Deras dengan masyarakat khususnya Kecamatan Medang Deras.

Jangan dipandang dari nilai bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama kaum dhuafa dan anak yatim. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi Masyarakat, Kata Kapolsek Akp Syafi'i.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dedang Deras, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para warga Kabupaten Batu Bara dalam menanggulangi beban warga yang terdampak wabah Covid-19.

Kapolsek juga berpesan kepada para warga agar tetap bersabar dalam situasi musibah pandemi Covid 19. dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungan tempat tinggal, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar