Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK INDRAPURA BERSAMA JAJARAN SAMBANGI WARGA KORBAN MUSIBAH BENCANA ALAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolsek Indrapura Akp Sandi beserta jajaran, mengunjungi warga yang mengalami musibah bencana alam angin puting beliung di Desa Titi Payung, Kecamatab Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (18/02/2022).

Kepada Humas, Kapolsek mengatakan bahwa pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk meringankan masyarakat yang terkena musibah, Sebagai anggota Polri, tentunya ini merupakan tanggung jawab kita untuk membantu, Kata Kapolsrk Akp Sandi.

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga, Kapolsek Indrapura mengaku bahwa bantuan ini dari bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose D.C Fernandes, S.I.K. dan dari Personil Polsek Indrapura, mulai dari bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan mie instan yang diberikan, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terken musibah, ujarnya.

Kepada warga, Kapolsek Indrapura Akp Sandi, turut menyampaikan agar tetap tabah dalam menghadapi musibah ini, Kami akan membantu semampu kami, dan semoga kita bisa bekerja sama dengan seluruh pihak agar dampak dari musibah ini bisa kita atasi dengan segera, Tutup Kapolsek Indrapura Akp Sandi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar