Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA DAN BUPATI LAKUKAN ZOOM MEETING RAPAT KOORDINASI ANTISIPASI VAKSIN YANG AKAN MEMASUKI MASA KADALUARSA BERSAMA WAKAPOLDASU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Jose D.C. Fernandes, S.I.K dan para Pejabat Utama Polres Batu Bara bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara Drg. Wahid Khusairi dan stafnya mengikuti jalannya zoom meeting dengan Polda Sumut, giat dimaksud berlangsung diruang Aula Vidcon Polres Batu Bara, Selasa (15/02/2022) sekira pukul 13:30 WIB.

Kegiatan zoom meeting tentang rapat koordinasi tersebut berlangsung dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Zoom meeting dimaksud bertujuan untuk rapat koordinasi dalam rangka antisipasi vaksin yang akan memasuki masa kadaluarsa Langsung secara virtual, dari Ruang Sinabung Lantai II Mapolda Sumut zoom meeting dipimpin oleh Wakapolda Sumut yang diwakili Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol. Jhon Charles Edison Nababan, S.I.K., M.H. yang juga melakukan pengecekkan jumlah Vaksin yang ada yang akan memasuki masa kadaluarsanya di masing-masing Kabupaten-Kota se-Sumatera Utara. 

Terkhusus di Kabupaten Batu Bara jumlah Vaksin yang akan memasuki masa kadaluarsanya berdasarkan data yang ada pada Dinkes Batu Bara berkisar 3820  (tiga ribu delapan ratus dua puluh) vaksin yang tersedia yang akan memasuki.

Selanjutnya, masa kadaluarsanya tanggal 17 Februari 2022 untuk vaksin Moderna untuk 10 dosis serta 28 Februari 2022 untuk Vaksin Astrazaneca sedangkan ada 70 dosis Vaksin jenis moderna untuk 14 dosis yang ditanggal 05 Februari 2022 telah masuki masa Kadaluarsanya sehingga diharapkan vaksin yang tersedia tersebut dapat segera dihabiskan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar