Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC. FERNANDES KUNJUNGI PONPES MODEREN DARUSALAM GUNTUR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA -  Di hari-hari dalam tugas barunya sebagai Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes S.I.K. mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Moderen Darusalam Guntur yang berada di Desa Guntung Kecamatan Lima puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Senin (14/02/2022) Pagi.

Pertemuan tanpa direncanakan antara Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K dan Buya Pondok Pesantren Guntur ini berjalan sangat akrab, juga penuh persaudaraan, dan diketahui bahwasanya Akbp Jose dan Buya sama sama pernah berdomisili di Banten dan saling mengenal para Guru Besar di Banten Pulau Jawa itu. 

Kapolres Batu Bara Akbp Jose D.C. Fernandes S.I.K yang didampingi Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM. mengatakan ini hari pertama saya dalam kunjungan ke masyarakat di Kabupaten Batu Bara, Kenapa saya memilih Pesantren Guntur,? Kata Jose Ini langkah saya yang tidak di rencanakan, namun saya harus tahu perjuangan mereka dimana banyak kita lihat anak-anak yang berjuang di sana, Kata Akbp Jose Fernandes, S.I.K,.

Dimana banyak anak-anak yatim dan Piatu harus hidup dengan kesederhanaannya dan mereka harus tetap saya perhatikan dan ini sudah kewajiban kita untuk membantunya, saya berharap dengan kunjungan Saya ke mereka dapat menjadi semangat untuk mereka para anak-anak yatim dan murid pesantren ini pada khususnya, hal ini dijelaskan Kapolres Akbp Jose DC Fernandes. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar