Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT KE-20 TAHUN, PENGURUS AMPG SUMUT BERSAMA PD AMPG MEDAN LAKUKAN BAKSOS DAN BEDAH RUMAH



SUMUT — Dalam Rangka HUT AMPG Ke 20 Tahun, pengurus PD AMPG Sumut bersama PD AMPG Medan melaksanakan bakti sosial dan bedah rumah di Kampung Nelayan Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (11/02/2022).

Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya pada Kesempatan itu menyampaikan, Baksos bedah dan rumah di kampung nelayan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai sayap Partai Golkar untuk bisa melakukan sosial ke masyarakat yang memang membutuhkan, dan kegiatan Bakti Sosial ini kami lakukan pada setiap hari -hari besar, Kami tentunya ingin agar keberadaan AMPG dapat dirasakan oleh masyarakat. bukan karena kepentikangan politik, tapi kami ingin menjadi ladang amal untuk akhirat, ucapnya.


Lebih lanjut Dedi, adapun kegiatan dihari ulang tahun AMPG ini berupa bedah rumah kepada ibu yang hanya tinggal sendiri bersama anaknya yang memang rumahnya cukup dan tidak layak Huni. Kemudian dilanjutakan berbagi sembako kepada masyarakat Pra Sejahtera.


Sementara itu Ketua AMPG Medan Anggi Raditia Lubis juga menyampaikan perlunya kita sebagai wadah organisasi pemuda untuk turun ke bawah dan memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu untuk berbagi, ucapnya.

Turut hadir dan ikut berpartisipasi yakni Angota DPRD Kota Medan Mulia asri Rambe yang memang tingal di Medan Labuhan juga sangat mengapresiasi anak-anak muda yang memiliki jiwa sosial untuk berbagi. (Put)

Posting Komentar

0 Komentar