Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gelar Operasi Yustisi, Personel Sat Polairud Polres Asahan Sisir Perairan Bagan Asahan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

ASAHAN - Sisir Perairan Bagan Asahan dan Pelabuhan Panton, Personel Satuan Polairud Polres Asahan menggelar Operasi Yustisi guna menerapkan kepatuhan protokol kesehatan ", Rabu (23/2/2022).

Dalam kegiatan operasi yustisi kepatuhan Prokes ini dipimpin langsung Kaurbinops Sat Polairud Polres Asahan Iptu HP. Siburian SH didampingi Kanitgakkum Sat Polairud Iptu Suparno dengan menyisir 2 lokasi yang terdiri dari Pelabuhan Panton dan Perairan Bagan Asahan.

Pada kesempatan tersebut PS. Kasat Polairud Polres Asahan Iptu Firdaus Panjaitan SI. Kom mengatakan dalam operasi yustisi tersebut personel membagikan 100 masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan karena tidak memakai masker pada saat keluar rumah dan sebelumnya telah diberikan teguran secara lisan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Untuk itu kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan dari Pemerintah ", ujar Iptu Firdaus. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar