Breaking News

6/recent/ticker-posts

FRAKSI RAKYAT GENAP 12 TAHUN MENGAWAL PERJUANGAN BURUH TANI, SAEPUL HAYAT MINTA LEBIH MODEREN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Forum aktivis sukabumj untuk Rakyat (Fraksi Rakyat) genap dua belas Tahun mengawal pergerakan Masyarakat Sukabumi dalam persoalan Agraria untuk kesejahteraan Petani. Senin (21/02/22).

Dewan Pakar Fraksi Rakyat Saeful Hayat mengatakan telah menginjak usia dua belas tahun dalam mengawal buruh petani,hal tersebut bukanlah waktu sebentar dalam perjuangan. 

" 21 Febuari 2022 ini Fraksi Rakyat lahir dalam mengawal kedaulatan petani di sukabumi." Terangnya.

Menurut Aep dalam perjuangannya Fraksi Rakyat bukan sekedar gerakan agraria saja, melainkan sebuah proyek peradaban. Maka sebagai proyek peradaban, FRAKSI RAKYAT memiliki urgensi dan kepentingan yang multidimensi dalam memperjuangkan kesejahteraan Petani. Sehingga Organ Fraksi Rakyat harus dikembangkan dengan multidisiplin Ilmu pengetahuan yang berkaitan Dengan tujuan kedaulatan petani sebagai langkah menuju demokrasi ekonomi serta sebagai jalan tengah kedaulatan pangan, agar pertanian benar-benar dapat diimplementasikan sebagai solusi kehidupan bagi kaum Tani."

" Gerakan FRAKSI RAKYAT didalamnya mengandung Etos Ibadah, Ekonomi, Etos Kerja, Etos Sosial, dan Etos Keilmuan" Paparnya.

Dengan itu menurut Aep sapaan Saepul Hayat Tentu hal terebut merupakan sebuah langkah dan usaha kongkrit, dalam membumikan dan menkontekstualisasikan nilai-nilai gerakan agraria di dalam kehidupan dan peradaban manusia"l. Pemenuhan hak kaum tanu atas reformasi Akses dan aset atas tanah sangat penting untuk dijadikan alternatif gerakan dan perayaan gerakan kaum tani di perhelatan 12 tahun Fraksi Rakyat.

"Tanah Untuk Rakyat!". Terang Aep. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar