Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUKUNG LIVERPOOL FC, KOPITES PEMATANGSIANTAR SIAP MERAHKAN VONNA COFFEE

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kopites Pematangsiantar siap merahkan Vonna Coffee, Jln Kartini Siantar, untuk mendukung Liverpool FC dalam laga final Carabao Cup pada hari Minggu 27 februari 2022, pukul 23:30 wib.

Ary selaku pembina kopites Pematangsiantar berharap agar para penggemar Liverpool FC dapat berkumpul untuk menyaksikan club tercinta berlaga dibabak final mengahadapi Chelsea yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

"Kita harus merahkan Vonna Coffee untuk mendukung Liverpool di final nanti" buka Ary.

"Lagi pula banyak dari kita yang belum saling kenal, kita buat kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi bagi anggota kopites Pematangsiantar" tambah Ary.

"Tentu kita berharap Liverpool bisa memenangkan final ini, saya prediksi Liverpool menang 3-1 minggu nanti" tutup Ary.

Nobar Final kali ini sebelumnya digagas antara fanbase Kopites PematangSiantar yang diketuai Ridho, perwakilan Cisc Siantar Andra yang sepenuhnya didukung oleh Owner Vona Coffee Agus Barus yang nantinya akan memberikan beberapa hadiah lucky draw yang diundi langsung dari hasil potongan tiket nobar.

"Nobar kali ini kita gagas bersama bang Andra, selaku perwakilan Cisc Siantar serta didukung sepenuhnya oleh owner Vona Coffee bang Agus Barus" kata Ridho ketua kopites Pematangsiantar.

"Nantinya Vona Coffee akan memberikan lucky draw buat penonton yang beruntung, hadiahnya diambil dari hasil penjualan tiket nobar" tutup Ridho.

Dilansir dari laman resmi EPL Liverpool telah berhasil meraih gelar Carabao Cup sebanyak 8 kali serta 4 kali menjadi runner-up, sementara Chelsea baru 5 kali menjadi juara dan 3 kali menjadi runner-up, bila Liverpool berhasil keluar jadi juara maka Liverpool akan menjadi club terbanyak meraih gelar piala liga meninggalkan Manchester City yang sama-sama memiliki 8 gelar. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar