Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD KNPI BATU BARA DAN RIE GROUP GELAR LOMBA AZAN VIRTUAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — DPD KNPI Batu Bara bekerja sama dengan RIE GROUP menyelenggarakan Lomba Azan Virtual, pada Sabtu ( 26/2/2022).

Selain untuk mengumandangkan Azan, DPD KNPI BATU BARA juga berkeinginan agar tumbuhnya kecintaan terhadap syariat Islam.

"Sebagai Pemuda, kita harus mencintai nilai - nilai keagamaan, dengan lomba ini, kami berharap tumbuhnya kecintaan pemuda terhadap syariat Islam." ujur Mukhrizal Arif sebagai punggawa KNPI Batu Bara.

Lomba ini juga memberi Jutaan Hadiah dengan Total 5 Juta Rupiah sebagai stimulan bagi Pemuda agar bisa ambil andil dalam kegiatan seperti ini.

Dewan Juri yang berkompetensi di bidangnya sudah di siapkan Panitia antara lain :

Al Ustadz Al Asari, S.Ag, M.Si yang juga Ketua PD Al Washliyah, Adenan Haris, S.Ag, M., PD di daulat sebagai Ketua FKUB Batu Bara dan H. Nasrullah, S.Pd.I yang juga menjabat sebagai Direktur LPPTKA BKPRMI Batu Bara.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara mengapload video hasil rekaman mengumandangkan Azan ke dinding beranda FB KNPI Batu Bara Official. 

Di lain tempat Yus Riadi Sitorus sebagai founder RIE GROUP mengatakan bahwa akan mensupport acara yang baik ini. 

"Saya akan selalu senang bersama Pemuda, apalagi dengan Program Program yang membangun umat, tentulah ini tugas saya sebagai orang yang duluan pernah berkecimpung di dalamnya, terutama KNPI."

"Memang semenjak terbentuknya kepengurusan DPD KNPI BATU BARA dibawah Kepemimpinan Bung Arif, Organisasi ini terus pro aktif dalam setiap situasi dan kondisi. Pergerakan Pemuda ini begitu pesat dan pantas untuk mendapatkan dua jempol," ujar Ucok Torus yang juga di daulat sebagai Ketua MPI KNPI Batu Bara. (Wellas)

Posting Komentar

0 Komentar