Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIWARNAI RASA HARU, PISAH SAMBUT ANTARA AKBP IKHWAN LUBIS DENGAN AKBP JOSE DC FERNANDES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pelepasan dan penyambutan Kapolres Batu Bara dari Akbp H Ikhwan Lubis, SH, MH. digantikan Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K diwarnai tradisi Pedang Pora di halaman Mapolres Batu Bara, Rabu (09/02/2022) Sore.

Pelepasan Akbp Ikhwan Lubis, disambut suasana haru dari ratusan anggota Polres Batu Bara dan para ibu-ibu Bhayangkari.

Kedatangan Akbp DC Jose Fernandes, S.I.K disambut langsung oleh Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. didampingi istri di gerbang pintu masuk Polres Batu Bara dengan ditandai pengalungan bunga sambil berpelukan.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Akbp DC Jose Fernandes, juga mengalungkan bunga kepada Akbp Ikhwan Lubis, dengan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, Kemudian Akbp DC Jose Fernandes, mengiringi kepergian Akbp Ikhwan Lubis, sampai ke dalam mobil untuk keberangkatanya menuju MaPoldasu.

Lebih Lanjut, Ratusan anggota Polres Batu Bara mulai perwira tampak berjajar berbaris mengantar kepergian kapolres lama Akbp Ikhwan Lubis,. Tak sedikit pula isak tangis mewarnai pelepasan Bapak Ikhwan Lubis dari para anggota yang merasa kehilangan.

Setelah melaksanakan tugas selama 2 tahun 2 bulan di Polres Batu Bara, Ikhwan Lubis dipercayakan kembali mengemban jabatan yang baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumatera Utara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar