Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA SEORANG PEMUDA WARGA SUMBER PADI TEWAS GANTUNG DIRI DI POHON COKLAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara bersama Unit Reskrim Polsek Lima Puluh, melaksanakan cek TKP sehubungan dengan laporan Masyarakat tentang adanya penemuan gantung diri seorang laki-laki bernama Rizki Yudha Pradifta (21) di Dusun VI Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (26/02/2022).

Kasie Hamas Polres Batu Bara, Iptu Ahmad Fahmi, SH. menjelaskan, kronologisnya Berdasarkan keterangan Saksi an. Gunawan (Orang tua korban) menjelaskan bahwa hari Jumat tanggal 25 Februari  2022 Sekira Pukul 21:30 WIB, saksi pulang dari takjiah melihat korban SDH ada duduk di samping rumah dan pada pukul 22.00 WIB, saksi hendak tidur melihat korban sudah ada diruang tamu sedang berbaring kemudian saksi masuk kekamar dan tidur.

Pada saat tengah malam saksi TDK melihat jam saksi terbangun dan keluar kamar melihat korban tidak ada lagi dan pintu depan terbuka, Kemudian saksi menutup nya dan saksi kembali tidur, pada pukul 06.15 WIB, saksi bangun dan beres-beres untuk berangkat berjualan, pukul 07.30 WIB,.

Saksi mengeluarkan Sepeda Motor dari pintu samping sesampai di luar rumah melihat korban tergeletak di bawah pohon coklat dan leher terikat tali packing box selanjutnya saksi meminta tolong kepada masyarakat sekitar. 

Selanjutnya penemuan mayat gantung diri tersebut diteruskan ke pihak Kepolisian Sektor Lima Puluh, Selanjutnya Personil Polres Batu Bara dan Polsek lima puluh melakukan Olah TKP dengan hasil sebagai berikut.

Lanjut, TKP pohon coklat di belakang rumah korban dan Korban ditemukan telah meninggal dunia, terbujur berada tergeletak di bawah pohon coklat dengan posisi leher terikat tali packing box warna putih.

Kemaluan korban mengeluarkan cairan sperma. Luka lebam bekas jeratan melingkar di leher. Tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban.

Melakukan Pemeriksaan luar Mayat bersama dengan tim kesehatan Puskesmas  Lima puluh, dan korban terkenal pendiam dan jarang bersosialisasi dengan keluarga / teman kerja.

Barang Bukti yang di amankan, 1 (satu) buah tali packing warna putih panjang 2 meter. 1 (satu) buah celana  berwarna hitam merk Oxygen Hugo. 1 (satu) buah kaos  warna coklat tua, 1 (satu) buah jaket warna hitam.

Pihak keluarga korban telah membuat Pernyataan tidak bersedia untuk di Otopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah Musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar