Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANRAMIL JAMPANGKULON TERUS HIMBAU MASYARAKAT AGAR TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Masyarakat harus terus senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari segala bentuk virus termasuk wabah Pandemi Covid-19, demikian Danramil Jampangkulon Kpt Arm Witono saat dihubungi awak media melalui sambungan WhatsApp nya, Jum'at 25 Februari 2022..

"Ada beberapa tempat yang jadi sasaran kami dalam sosialisasikan Prokes. Ya terutama tempat-tempat publik," jelas Danramil.

Seperti diketahui sebelumnya, Danramil Jampangkulon gencar sosialisasikan mulai 3M terus 5M dan 3T kepada warga masyarakat.

"Jadi 3M itu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan tentunya. Ini konsep 3M, dan 5M adalah, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, kedisiplinan ini harus terus dibudayakan, serta 3T adalah Tracing, Testing, Treatment," terang Danramil seperti telah dijelaskan beberpa hari lalu. 

Koramil Jampangkulon terus evaluasi hasil kerja dilapangan agar bisa lebih mencapai capaian yang maksimal. 

"Apa yang dilaporkan Para Babinsa di wilayah desa binaannya, kami diakusikan bersa agar adal langkah strategis dalam menyamapaikam pesan-pesan pemerintah kepada warga masyarakat. Salah satunya dengan terua melakukan Komsos atau Komunikasi Sosial. Dengan begitu warga masyarakat akan semakin meningkatkan kesadarannya dalam menjalani protokol kesehatan. Walaupun masih ada aja ditemukan warga masyarakat yang tidak taat Prokes, tapi sudah semakin menurun tingkat pelanggarannya," pungkasnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar