Breaking News

6/recent/ticker-posts

" CLEO " HADIR DALAM MTQ KE- XV TINGKAT KECAMATAN TALAWI 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XV Tingkat Kecamatan Talawi di ikuti oleh 9 Desa dan 1 Kelurahan yang diselenggarakan di Kantor Camat Talawi yang bertempat di Kelurahan Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara. Sabtu (12/2/2022) 

Plt. Lurah Labuhan Ruku Zainal Abidin menyatakan Kelurahan Labuhan ruku mengirimkan 20 Peserta  MTQ ke- XV tahun 2022 Tingkat Kecamatan Talawi dan mengikuti 4 Cabang dari 5 Cabang yang di perlombakan, sebut Zainal Abidin. 

Pantauan wartawan, Ada yang terlihat beda di acara MTQ ke XV Tingkat Kecamatan Talawi dari Kafilah Kelurahan Labuhan Ruku, Sebab ada hadirnya Minuman Air Murni    " Cleo " pada rombongan Kafilah Kelurahan Labuhan Ruku yang ikut MTQ ke-XV 2022 di Kecamatan Talawi ini. 

Ketua Kafilah Kelurahan Labuhan Ruku Bambang Hermanto, SH yang juga selaku Kasi Ketertiban Umum Kelurahan Labuhan Ruku , memfasilitasi makan bersama dan berbagi Air Minun Murni " Cleo " kepada para peserta dan keluarga nya di acara MTQ ke - XV 2022 Tingkat Kecamatan Talawi.

Ketua Kafilah dari Kelurahan Labuhan Ruku Bambang Hermanto, SH berkata, " ini adalah sebagai bentuk support kepada anggotanya supaya tetap bersemangat dan tetap segar untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan dibekali makanan yang sehat dan mengkonsumi air " Cleo " yang cukup sebagai persiapan mengikuti kegiatan MTQ ini. 

Kasi Ketertiban Umum kelurahan labuhan ruku, Bambang Hermanto juga menjelaskan, Kelurahan Labuhan Ruku di bantu Bapak dan ibu Kepala lingkungan mengirimkan peserta sebanyak 20 Peserta diantaranya, Cabang Naskah , Cabang  Tartil, Cabang Tilawah, Cabang Hifzil 30 juz, Hifzil 10 juz dan Hifzil 1 juz. imbuh Bambang Hermanto. 

Camat Talawi, Efendi, ST mengatakan MTQ ke - XV ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Al - Qur'an, baik membaca, memahami, menghafal hingga mengaktualisasikan nilai - nilai luhurnya dalam kehidupan sehari - hari,

"MTQ bukan sekedar formalitas atau kegiatan rutinitas, namun sebagai syiar untuk membumikan Al - Qur'an dalam kehidupan sehari - hari", ungkapnya Camat Efendi,  ST. 

Selanjutnya, Camat Efendi, ST menambahkan MTQ kali ini diikuti 150 peserta dari 9 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Talawi, ungkap Camat Efendi, ST sebagai penutup. (Wellas)

Posting Komentar

0 Komentar