Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC FERNANDES, S.I.K., PIMPIN OPERASI DAN PATROLI SERENTAK DIWILAYAH HUKUMNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Diketahui Indonesia Belum sepenuhnya lepas dari Penyebaran Virus yang sangat berbahaya seperti Covid 19, Ini terbukti meningkatnya Penyebaran Covid Omicron yang terjadi di Indonesia Khususnya di wilayah Hukum Polres Batu Bara, Sabtu (12/02/2022) Malam.

Dalam hal ini, Polres Batu Bara dibawah pimpinan Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., melaksanakan Oprasi dan Patroli Serentak jajaran Polda Sumut Untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19.

"Patroli Gabungan yang di lakukan Polres Batu Bara dan TNI serta Perkopimda Kabupaten Batu Bara dilaksanakan di beberapa kota yang ada di Wilayah hukum Polres Batu Bara seperti Kota Indrapura, dengan mengedepankan Protokol kesehatan dan pembagian masker di tempat-tempat keramaian yang ada seperti Sualayan dan tempat nongkrongan di Cafe dan swalayan. jelas kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K. 

"Semua ini kami lakukan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19 yang kita ketahui belum berakhir, bahkan di Akhir-akhir ini Covid semakin meningkat dan meluas dibelahan Dunia ini."ungkapnya.

Masih diungkapkan Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., untuk itu sudah seharus nya kita sama-sama mengantisipasi diri dan keluarga kita, agar jangan terkena Virus juga menyebarkan Virus ini, tetap Ikuti Protokol kesehatan dan jangan bepergian kalau itu tidak penting, tegasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar