Breaking News

6/recent/ticker-posts

BKTM POLSEK MANGGELEWA, DAMPINGI VAKSINASI ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Bhabinkamtibmas Desa Banggo Polsek Manggelewa, Brigadir Khaerul Anwar lakukan Monitoring untuk dampingi giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 kepada anak Usia 6-11 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap pertama untuk Anak usia 6-11 Tahun, hal ini di lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Manggelewa.

Bhabinkamtibmas, Brigadir Khaerul Anwar tetap pantau dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDN 03 Desa Banggo, Kecamatan Manggelewa mulai dari awal sampai selesai kegiatan vaksin, Sabtu (12/02/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

”Kegiatan pengamanan terhadap warga/anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Brigadir Kahairul Anwar.

Disampaikan juga sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anak anak, orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan protokol kesehatan dengan lima M, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan banyak orang, papar BKTM dan semoga kita tidak terhindar dari penyebaran covid 19 dan omicron varian baru yang sangat mengacak jiwa manusia saat ini. Pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar