Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMA PULUH LAKSANAKAN KUNJUNGAN SAMBANG DESA BINAAN DI DESA AIR HITAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA – Vaksinasi adalah program prioritas pemerintah dalam menangkal penyebaran virus covid-19, target minimal 70% rakyat Indonesia penerima suntikan vaksin akan membentuk Herd Imunity (kekebalan kelompok)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Air Hitam Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Aipda Elijon H Manurung laksanakan kunjungan sambang desa binaan di Desa Air Hitam dan berjumpa dengan parah masyarakat disekitar itu, Sabtu (19/02/2022.).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda Elijon H Manurung berikan himbauan dan mengajak warga binaanya khususnya masyarakat Air Hitam Kecamatan Lima Puluh Pesisir, yang belum malaksanakan vaksinasi agar secepatkan mendatangi kantor desa atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19 dosis 1-2 dan 3.

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh menyampaikan, segera datang ke vaksin yang sekarang ini masis dilaksanakan khususnya pemerintah Kabupaten Batu Bara yang bekerja sama dengan seluruh instansi baik TNI-Polri untuk sesegara mungkin mencapai target pemerintah yaitu 70% penerima vaksi untuk mendapatkan Herd Imunity. Jelas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Lima Pulu Akp Rusdi, SH. MM. mengatakan bahwa, pelaksanaan himbauan ajakan vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Lima Puluh khususnya Bhabinkamtibmas bekerja sama pemerintah desa dan Puskesmas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta meningkatkan kekebalan imunitas atau Herd Imunity, Kata Akp Rusdi, SH.MM.

Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk divaksin, vaksin sebagai langkah antisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar