Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI TINDAKAN KEJAHATAN, POLSEK LIMA PULUH GELAR PATROLI DI JALINSUM DESA LIMAU MANIS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Tingginya tingkat Kejahatan seharusnya bisa diredam lonjakannya dengan mengedepankan Polsek sebagai lini terdepan dalam hubungan Polri dengan masyarakat. Hal ini yang dilakukan Polsek Lima Puluh di jalinsum Desa Limau Manis Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (24/02/2022) Sekira Pukul 22:00 WIB, Malam.

Kegiatan yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M. Siregar bergerak dari Polsek bersama dengan Personil yang piket serta bergabung dengan Bhabinkamtibmas yang mengenal titik kerawanan kejahatan di wilayahnya di Jalan Lintas Sumatera itu. 

Hal senada disampaikan Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM. yang menjelaskan, Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar maupun yang melintas di Jalinsum ini karena beberapa tempat yang menjadi lokasi patroli kami guna menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi 3c dilokasi-lokasi rawan curat, curas, curanmor serta balap liar, ujar Kapolsek Lima Puluh.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengunakan masker dan jaga jarak dan mematuhi himbauan pemerintah dalam Protokol Kesehatan, Kata Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdy, SH.MM. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar