Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tutup Binlat, Kapolda Papua Barat : Bintara Remaja Jadilah Kebanggaan Keluarga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MANOKWARI PAPUA BARAT - Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK memimpin langsung upacara penutupan pembinaan dan pelatihan penguatan nilai-nilai kebangsaan bintara remaja polda papua barat T.A 2021 selasa,(25/01/2022) Lapangan apel polda papua barat.

Dalam amanatnya kapolda mengucapkan terimaksih kepada para instruktur, pelatih, pengasuh atas bimbingan nya kepada para bintara remaja.

" Saya memberikan apresiasi kepada para Instruktur, Pelatih sekaligus pengasuh yang sangat berkontibusi dalam proses pendidikan karakter bintara remaja polda papua barat dalam suatu mekanisme pembinaan dan pelatihan yang berakultrasi dengan nilai nilai kearifa lokal, budaya, serta adat istiadat yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat papua barat." ucap kapolda.

Kapolda papua barat juga menyampaikan pesan kepada para bintara remaja wajib membangun kepercayaan masyarakat selaku

pelindung, ditengah pengayom dan pelayan masyarakat terutama di tanah papua barat.

"Jadilah kebanggaan keluarga dan jaga marwah dan kehormatan tribrata dan catur prasetya dalam segala pelaksanaan tugas dan tanggu jawab, hindari pelanggaran yang dapat menodai nama institusi polri, dan selalu mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di tempat tugas nanti." tutur kapolda.

Pembinaan dan pelatihan berlangsung selama 1 bulan di ikuti oleh 1.496 bintara remaja, polki sebanyak 1.397 dan polwan sebanyak 99. Usai upacara bintara remaja melakuan atraksi yang memukau para tamu undangan.

(Humas polda papua barat)

Posting Komentar

0 Komentar