Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA,POLSEK GAMPING MELAKUKAN RAZIA DAN PEMERIKSAAN BARANG BAWAAN ANAK SEKOLAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SLEMAN — Jajaran Polsek Gamping Polres Sleman menggelar razia ke sekolah-sekolah,  Hari ini Jum'at (28/01/2022) pagi, razia di gelar di SMPN 2 Gamping. 

Razia dipimpin Kanit Binmas Polsek Gamping Akp. Y. Ponidi dengan menjalin sinergitas dan koordinasi bersama Kepala Sekolah serta guru SMPN 2 Gamping. Satu per satu kelas dan siwa diperiksa petugas polisi.

Kapolsek Gamping Kompol Bartolomeus Muryanto., mengatakan bahwa razia kali ini petugas Polisi memeriksa barang-barang bawaan siswa mulai dari pemeriksaan badan maupun tas yang dipakai para pelajar serta pemeriksaan jok kendaraan bermotor,

 “Operasi tersebut digelar untuk menekan angka kenakalan para remaja, khususnya anak sekolah baik itu tawuran antar siswa, aksi kejahatan jalanan yang di lakukan oleh anak anak usia sekolah, miras, obat obatan terlarang maupun pornografi di lingkungan sekolah itu sendiri,” kata Kompol Muryanto.  

Selain pembinaan kenakalan remaja, Polsek Gamping melalui Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas juga memberikan penekanan dan himbauan kepada siswa pelajar agar tidak terpengaruh ajakan teman yang tidak baik seperti keluar malam yang tanpa tujuan jelas, dimana akhir akhir ini merebaknya kembali aksi kejahatan jalanan malam hari yang mana para pelakunya masih bersatus anak anak remaja usia sekolah. (HADIMAN PANGESTU)

Posting Komentar

0 Komentar