Breaking News

6/recent/ticker-posts

TAK HENTI-HENTINYA KAPOLRES BATU BARA AKBP IKHWAN LUBIS. SH. MH., BERSAMA KSJ BERIKAN SANTUNAN KEPADA KAUM DHUAFA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara bersama KSJ Melaksanakan Kegiatan pemberian Santunan, Sembako dan Tali Asih Kepada Para Kaum Duafa dan anak yatim Piatu, di Dusun Sepakat Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (28/01/2022) Sekira Pukul 09:30 WIB.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di pekarangan rumah Kepala Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutan, Polres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kepala desa di Kecamatan Medang Deras yang tergabung dalam Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ).

Kades Medang Baru M Nurfadli saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, kegiatan hari pihaknya dengan Kades yang disebutkan bersama pembina KSJ memberikan bantuan 100 paket Sembako ke warganya.

"Kapolres Batu Bara memberikan bantuan 20 karung beras dan santunan, 80 paket Sembako lainnya dari KSJ 7 Desa." jelasnya

Sementara Ketua PD Al Washliyah Ustadz Al Asari dalam tausiahnya mengatakan, teruslah berbagi dan bersedekah karena dengan bersedekah tidak akan mengurangi rezeki yang didapat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang dilantunkan oleh Kades Medang Baru dan penyerahan bantuan secara simbolis ke 10 anak Yatim, Tutupnya.

Turut Hadir Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, S.H. M.H. Camat Medang Deras Syafrizal, SH. Tokoh Agama Kab.Batu Bara Ust AL Azhari, S.A.G. Kapolsek Medang Deras Akp M. Syafi'i. Ketua KSJ Desa Medang Baru Muhammad Nur Fadli, SH. Sekjen KSJ Kab. Batu Bara Bapak Wahid Iskandar Barus. Kasubsi Penmas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, S.H.M.H., Para Kepala Desa Se Kec. Medang Deras. Personil Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar