Breaking News

6/recent/ticker-posts

POSKO PEDULI BANTUAN KSJ UNTUK NEGERI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUMATRA UTARA - Desa Tamiang Tanjung Barani dan Pasar Tamiang, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Provinsi Sumatra Utara, yang Mengalami Bencana Banjir Bandang terparah di Sumatra Utara menjadi Agenda Awal tahun 2022 Untuk Komunitas Sedekah Jum'at (Ksj) dalam Posko Peduli Bantuan Ksj Untuk Negri.

Di Ketahui Posko Peduli Bencana Ksj sebelum nya juga di Dirikan pada Ahir tahun 2021 di Kabupaten Lumajang Jawa Timur dalam Bencana Erofsi Gunung Semeru, dan Mengawali Tahun 2022 Ksj Kembali Mendirikan Posko Bantuan KSJ ada Untuk Negri di Kabupaten Padang Lawas Sumatra Utara yang mengalami Bencana Banjir Bandang terparah di Sumatra Utara Selasa (4/1/2022 ).

Bupati Kabupaten Padang Lawas (PLT) Ahmad Zamawi saat di Konfirmasi Awak media mengatakan" Banjir Bandang yang terjadi sangat buruk saat ini di (Palas) Hinga mengakibatkan rumah warga dan Gedung Sekolah di beberapa Desa Rusak Parah.

Saat ini Kami menetapkan setatus Tanggap Darurat Bencana hingga 14 hari ke Depan Untuk Gerakan Sosial Bencana Anak Negri Ksj, Saya mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga telah Cepat tanggap dalam Melakukan Bantuan dalam musibah Banjir Bandang yang terjadi di Daerah Padang lawas Sumut ini, Ungkap nya.

Pembina dan Pendiri Ksj H Ikhwan SH.MH. Dan Ketua Umum Ksj Saharudin, SE. Yang mengetahui Bencana Banjir Bandang Pada Sabtu kemarin ( 1/1/2022 ) berkordinasi dan Langsung Memberangkatkan Para Relawan Ksj Untuk Mendirikan Posko Bantuan Bencana di Lokasi Terdampak Banjir Bandang Padang Lawas, Yang di pimpin Langsung Ketua Umum Ksj Saharudin SE.

Pendiri dan Pembina KSJ H. Ikhwan SH. MH. menjelaskan" Ksj tak perlu Berlama lama untuk Bagai mana membantu para korban Banjir Bandang Segera siapkan Posko di lokasi Bencana, Dan Lakukan apa yang menjadi Tugas kita sebagai Relawan Kemanusiaan Sedekah Jum'at ini Semua kita lakukan dengan Rasa Kepedulian yang tinggi dan Kami memiliki Relawan di Ksj yang kesemuanya memiliki Dasar kesadaran kepedulian itu. Jelasnya .

Sementara Ketua Umum Ksj Saharudin SE. Mengatakan" Saat melakukan ini Kami mendirikan Posko Ksj Peduli Bencana Anak Negri di Desa Tamiang Tanjung Barani kabupaten Padang Lawas, Sumatra Utara Desa yang Terdampak Paling Parah akibat Bencana Alam Banjir Bandang Kita sudah Menyiapkan Bantuan Logistik kepada Para masyarakat korban di Posko Bencana yang kita dirikan di sini.

Untuk Kekurangannya Kita Langsung akan Ber belanja Bahan bahan keperluan Para korban di Daerah terdekat yang ada di Desa terdampak Banjir Bandang ini sehingga tak usah menunggu lama lama dengan kiriman dari Pusat sehingga mereka akan merasa sangat lama dalam kepedulian Kemanusiaan yang kami lakukan dari Relawan Ksj yang sudah mendirikan Posko di sini.

Untuk Darimana ini semua kami miliki, Ksj sudah mempersiapkan Layanan Dalam Penerimaan Bantuan di Nomor Rekening Ksj untuk Para Donatur yang akan mendonasikan Kepedulian Bencana Anak Negeri.

Kami Segenap Para Pengurus dan Relawan Ksj turut ikut Berduka atas kejadian Yang menimpah Saudara saudara kita di Kabupaten Padang Lawas Sumatra Utara , Untuk Para Korban Bencana Komonitas Sedekah Jum'at (Ksj) Akan tetap bersama para Korban Bencana Anak Negri, Kalian adalah saudara kami, ungkap Ketum. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar