Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK BERBAH MENGAMANKAN DUA REMAJA ASAL GUNUNG KIDUL. INI KASUSNYA...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SLEMAN — Polsek Berbah mengamankan dua orang remaja asal Gunung Kidul, AP (20) dan DA (26) yang hendak berbuat onar lantaran cemburu karena mantan pacarnya punya kekasih baru.

Kapolsek Berbah Kompol Eko Wahyu Nugraheni menjelaskan, peristiwa itu berawal saat tersangka berboncengan dengan sepeda motor melintas di Jalan Wonosari Berbah. Salah satu pelaku DA mengayun-ayunkan stik besi lantaran oleng diduga habis menenggak minuman keras.

Bersamaan dengan itu, Polsek Berbah yang sedang patroli mendapati ulah remaja tersebut sehingga melakukan pengejaran dan berhasil menghentikannya.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan pisau dapur di balik bajunya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Berbah untuk guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pengakuannya, senjata itu dibawa untuk berjaga-jaga karena akan menemui pacar mantan kekasihnya untuk menyelesaikan permasalahan karena sudah saling kenal, sehingga mereka janjian untuk bertemu.

Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatanya, AP dan DA dijerat Pasal 2 ayat (1) UU Darurat tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (HADIMAN PANGESTU)

#polres sleman 

#Sleman BAIK

@polsek_berbah

Posting Komentar

0 Komentar