Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLSEK INDRAPURA IKUTI RAKORPEM KECAMATAN LAUT TADOR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA  Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara, ikut serta menghadiri rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM) Kecamatan, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Senin (31/01/2022)

RAKORPEM dipimpin langsung oleh camat Laut Tador, Wandi didampingi oleh sekcam Musa, Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto, Bhabinkantibmas Bripka Suyitno, perwakilan Danramil Serka Kardi, Kepala puskesmas Laut Tador, dr Saiful, KUA Laut Tador Suyono, serta seluruh kepala desa yang berada di kecamatan Laut Tador

Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto, melalui Bripka Suyitno selaku Bhabinkantibmas Desa Laut Tador berharap dalam RAKORPEM kali bisa mendapatkan ide-ide serta wacana yang baik bagi masyarakat Laut Tador khususnya.

"Saya berharap dalam kegiatan rapat kali ini, bisa mendapatkan ide-ide serta wacana yang baik bagi masyarakat laut Tador, khususnya di bidang penanganan covid-19 yang sedang kita hadapi" ungkap Bripka Suyitno

"Saya juga berharap kerjasama yang baik dengan perangkat kecamatan untuk penanganan binmas di kecamatan Laut Tador ini, kami siap membantu serta turun langsung kelapangan" tutup Bripka Suyitno. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar