Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEKERJA MIGRAN ILEGAL YANG DIAMANKAN TIM GABUNGAN LANAL TBA DAN POLRES ASAHAN DI VAKSIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

ASAHAN — Polres Asahan melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap TKI Ilegal yang terjaring saat Patroli Gabungan TNI/POLRI di Perairan Bagan Asahan, Sabtu 08 Januari 2022 Pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Asahan Penata Elisabeth AMK bersama tim vaksinator dr Dokes Polres Asahan.

pengecekan pelaksanaan Vaksinasi kepada TKI Ilegal yang diamankan Patroli Gabungan TNI/POLRI di Perairan Bagan Asahan, sesuai perintah dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang memerintahkan agar seluruh PMI Ilegal yg diamankan wajib di vaksin semua.

"Dari hasil pelaksanaan vaksinasi ini, terdapat 2 orang PMI Ilegal yang diberikan suntik vaksin oleh Tim Medis Vaksinasi Covid 19 dari Si Dokkes Polres Asahan,"ujar Putu.

Putu juga menjelaskan  dilaksanakannya vaksinasi kepada PMI Ilegal yang diamankan tersebut bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah / pandemi Covid-19 serta untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta berjalan aman dan baik," pungkasnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar