Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUSYAWARAH CABANG LUAR BIASA DPC FKDT SIMALUNGUN BERJALAN DENGAN LANCAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) melakukan musyawarah cabang luar biasa, di aula sekolah dasar islam terpadu (SD-IT) Pintar. Jln Dolok Sinumbah Huta V Marihat Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,. Sabtu (15/01/2022).

Dengan digelarnya musyawarah cabang luar biasa ini bisa kembali menghidupkan FKDT yang profesional, kreatif, inovatif, serta menuju Madrasah Diniyah yang mandiri dan bermartabat. Untuk itu Ust Hasyim Matondang S.Pdi selaku Ketua Panitia yang juga merupakan Plt. FKDT Simalungun berharap kerjasama yang baik bagi seluruh pengurus, agar bisa melahirkan program-program yang baik bagi pendidikan Diniyah.

"Dikarenakan kurangnya informasi yang kami dapat untuk guru-guru diniyah, akhirnya kami berniat untuk menghidupkan atau membentuk kembali FKDT Simalungun" kata Hasyim Matondang.

"Saya berharap dengan dibentuknya kembali FKDT Simalungun, kerjasama antar pengurus dapat terjalin untuk melahirkan program-program yang baik untuk pendidikan Diniyah" tutupnya.

Musyawarah cabang luar biasa FKDT Simalungun juga dihadiri oleh ketua FKDT wilayah Sumatera Utara, Kemenag Simalungun, KUA Bandar, FKDT Batubara, FKDT Langkat serta para guru-guru diniyah se-Simalungun. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar