Breaking News

6/recent/ticker-posts

MILAD RENTAN YANG KE 2 TAHUN, M YUNUS : BAHWA RELAWAN ADALAH MODAL SOSIAL YANG LUAR BIASA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MEDAN — Ibu Kumala selaku penasehat RELAWAN ANTISIPASI SOLIDARITAS BENCANA (RENTAN) menghadiri hari lahir berdirinya RENTAN yang di selenggarakan di Belawan cafe sundari 

Penasehat RENTAN dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan sukses untuk terus berkiprah di bidang sosial kemanusiaan kepada RENTAN

“Selamat dan sukses untuk RENTAN teruskan untuk berbuat kebaikan di bidang sosial kemanusiaan”, ucapnya.

Di tambahkan oleh Ketua Umum Rentan M.Yunus mengatakan bahwa relawan adalah modal sosial yang luar biasa

Menghimbau kepada RENTAN SE NUSANTARA agar bisa menjalankan sesuai misi dan misinya,

Salam satu komando,mengucapkan trimakasih kepada rekan-rekan semuanya yang telah menyukseskan acara milan RENTAN ke dua.

“Relawan yang hadir pada acara ini adalah modal sosial yang luar biasa, kita adalah komunitas yang ingin berbuat kebaikan”, sambungnya.

“Ini masih dalam suasana pandemi, tetap jaga prokes dan kami mohon bantuan para relawan untuk ikut berpartisipasi dan mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi”, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Putra Islami selaku ketua DPC Belawan menjelaskan bahwa kegiatan MILAN yang ke dua yang di Belawan cafe sundari tempat bersandarnya boat penumpang sengaja di lakukan di sini karena agar lebih mengenal laut di Belawan.

Acara berlangsung meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar