Breaking News

6/recent/ticker-posts

MANFAATKAN ADD, PINDAWATY KADES KAPAL MERAH BANGUN JALAN RABAT BETON

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Beberapa bulan lalu seluruh Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara disibukan dengan adanya program Presiden Jokowi peruntukan untuk pembagian Dana BLT dan Pembangunan Infrastuktur,Dana yang bersumber Dana APBN Pusat tahun 2021, seperti Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara Sabtu 15/01/2022

Pindawaty selaku Kepala Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara mengucapkan rasa syukur, "Dengan adanya Program Pusat Dana Desa di tahun 2021 kita anggarkan untuk pembagian dana BLT dan Infratuktur jalan Desa, walaupun sempat ada kendala cuaca curah hujan berturut turut di akhir Desember 2021 sehingga sulit menetralisir material masuk ke Desa Kapal Merah,Alhamdulillah karna mendapatkan persetujuan rekomendasi dan musyawarah oleh team infestorat dan BPD,LPM maka kita di kasih batas waktu sampai pertengahan Januari, dan Alhamdulillah sekarang sudah selesai 100%. ungkapnya.

sambung kades,"Dengan adanya dana desa kami bisa membangun desa kami agar lebih maju lagi dan berkembang yang mana dapat mempercepat kemajuan Desa dengan ada nya pembangunan infratuktur jalan sangat bermanfaat sekali bagi warga Desa. Karena dapat menunjang kemajuan prekonomian warga Desa,"tegasnya.

Pembangunan jalan rabat beton menuju Dusun II dan Dusun X Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara,

Volume : Panjang 100 M, Lebar 4 M, Tinggi 20 cm. Kebijakan ini dilakukan kepala desa berdasarkan musyawarah mufakat.  Agar jalan yang dibangun oleh warga Desa Kapal Merah dapat terpenuhi standart dengan menggunakan Dana Desa padat karya. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar