Breaking News

6/recent/ticker-posts

MANAJEMEN PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU ADAKAN KEGIATAN SIMULASI PENANGGULANGAN KEBAKARAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Kamis pagi (13/01/2022) sejak pukul 09.15 wib PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Batu Bara Satuan Polisi Pamong Praja unit Fire Rescue melaksanakan kegiatan simulasi penanggulangan kebakaran kepada karyawan/ti unit PKS Gunung Bayu yang bertugas di tiap stasiun/bagian.

Mengambil tempat di aula IKBI unit PKS Gunung Bayu , regu pemadam yang dikomandoi H.Sihombing memberikan materi tentang pemahaman serta cara-cara dalam penanggulangan dan penanganan apabila terjadi kebakaran yang dipaparkan oleh Muhammad Syukri Abnu AMK.

Dipandu Widya Khairi Laningsih kegiatan pemberian materi di aula IKBI unit PKS Gunung Bayu diawali yel yel N4 guna menggelorakan semangat peserta sebelum mengikuti kegiatan simulasi tersebut.

Dalam sambutannya , Rudy Simatupang selaku manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu mengucapkan selamat datang dan sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada tim pemadam kebakaran pemkab Batu Bara yang bersedia datang memenuhi undangan guna memberikan pengetahuan serta simulasi penanggulangan dan penanganan kebakaran. " Terimakasih dan secara pribadi saya sangat mengapresiasi pemkab Batu Bara khususnya unit Damkar yang bersedia memenuhi undangan kami dalam rangka simulasi penanggulangan dan penanganan kebakaran..."ucap Rudy Simatupang.

Berikutnya H.Sihombing selaku Kabid Damkar pemkab Batu Bara memperkenalkan diri kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan simulasi. Kemudian memperkenalkan 5 orang anggota Damkar yang dibawanya.

Setelah memaparkan materi penanggulangan dan penanganan kebakaran di aula IKBI unit PKS Gunung Bayu kepada karyawan peserta simulasi , selanjutnya tim Damkar pemkab Batu Bara memberi panduan kepada peserta simulasi untuk melakukan praktek lapangan dalam penanganan kebakaran yang berlokasi didepan pabrik biji unit PKS Gunung Bayu. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar