Breaking News

6/recent/ticker-posts

KUNJUNGAN BAWASLU, KOMBES IRSAN SINUHAJI, SIK. MH : MARI KITA WUJUDKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH terima Audensi Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang di ruang Lobi Polresta Deli Serdang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK., MH, Ketua Bawaslu Kab. Deli Serdang M. Ali Sitorus, Komisioner Bawaslu Aminuddin, S.Sos dan Erina Kartika sari serta staf Bawaslu Kab. Deli Serdang yang didampingi Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi Siregar SH.

Ketua Bawaslu Kab. Deli Serdang M. Ali Sitorus dalam Audensi ini mengatakan bahwa maksud tujuan Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang adalah untuk ber silaturahmi dan menjalin komunikasi yg baik dengan Polresta Deli serta bekerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu Tahun 2024 nanti.

Menanggapi hal ini Kapolresta Deli Serdang kepada Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang menyatakan terima kasih atas kegiatan kunjungan silaturahmi ini serta akan mendukung Bawaslu dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu Tahun 2024 agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Mari kita jalin komunikasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya menjelang tahapan Pemilu hingga selesainya pelaksanaan, kami akan mendukung progam-progam Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dalam pengawasan Pemilu Tahun 2024 mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, namun saat ini masih dalam masai pandemi covid-19 sehingga kita berharap dalam menjalan kegiatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan," Ungkap Mantan Kapolres Madina Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar