Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA DESA LIMAU MANIS BESERTA WARGANYA MELAKSANAKAN GOTONG-ROYONG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Kepala Desa Limau Manis Muhammad Amru yang menginginkan Desa Maju, Berseri dan Masyarakat yang Sehat, kini melaksanakan bakti Sosial Gotong-Royong, menimbun jalan berlubang dan membersihkan Parit yang berada di Jalan Protokol Pasar XIII Dsn 12 Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu (29/ 01/2022).

Kegiatan Gotong Royong ini dilaksanakan pagi hari sekitar pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini selalu dilaksanakan secara rutin setiap bulannya agar Desa bersih dan Masyarakat sehat dapat tercapai seperti yang diharapkannya. 

Dalam pantauan awak Media Tarunaglobalnews.com Kepala Desa Muhammad Amru bersama Kadus Dsn 12 Dedi Rahmansyah, Pemuda dan juga orang tua penduduk setempat yang ikut dalam kegiatan Gotong royong ini sangat bersemangat dan tidak merasa engan menggunakan tangan tanpa alat bantu mengambil batu, kayu dan sampah di dalam parit yang menyebabkan banjir karena air yang melintas tidak lancar.

Tidak hanya itu, kepala Desa Muhammad Amru yang sangat peduli pada Masyarakatnya kini melaksanakan penimbunan sepanjang jalan protokol Limau Manis yang berlubang atau rusak dengan pengecoran menggunakan redimik, agar jalan tersebut tidak membahayakan bagi pengendara yang melintas.

Muhammad Amru yang menjabat kepala Desa Limau Manis menjelaskan pada Warganya Bahwa Drainase atau Parit sangat berperan penting untuk kesehatan Masyarakat dan juga mengatasi banjir, dengan begitu Masyarakat harus memiliki kesadaran untuk membersihkan Drenase atau paret tersebut agar tidak menumpuk sampah yang bisa menyebabkan tergenang nya air dan menjadi sarang nyamuk. Ujarnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar