Breaking News

6/recent/ticker-posts

KECELAKAAN MAUT ANTARA SEPEDA MOTOR CBR KONTRA MOBIL BUS PMH, PENGEMUDI SEPEDA MOTOR TERSERET 70 METER DAN TEWAS DI TEMPAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Batu Bara, tepatnya di Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor kontra Mobil Bus Penumpang, yang menyebabkan motor terseret dan terbakar, pengemudi motor tewas ditempat, Sabtu (08/01/2022).

Menurut saksi mata salah seorang warga, Diro, sepeda motor CBR BK 3242 QAE yang dikendarai Mhd Afrizal Purba (18) warga Desa Mangkai Baru, Lima Puluh datang dari arah Medan menuju Kisaran, motor hendak mendahului kenderaan didepannya, namun dari arah berlawanan muncul bus penumpang PMH BK 7108 UD dan terjadi tabrakan.

Kereta (motor - red) ini mau motong bang, dari arah berlawanan muncul bus, dan kereta ditabrak dan terseret sekitar 70 meter. Pengemudi tewas ditempat, kereta sempat terbakar bang, Kata Diro di lokasi kejadian.

Pantauan wartawan, petugas Satuan Lalu Lintas bersama warga langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara.

Kedua kenderaan kini telah diamankan petugas Sat Lantas Polres Batu Bara, guna pemeriksaan lebih lanjut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar