Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SILATURRAHMI, KOMBES IRSAN SINUHAJI. SIK. MH., SAMBANGI PWI DELI SERDANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang,Jalan Tirta Deli, Lubuk Pakam, Senin (17/1/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH , Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitryadi SIK, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S. Kom, SIK, dan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto S. ,serta Kasi Humas Ipda JM Gabe Napitupulu.

Kedatangan Kapolresta Deli Serdang disambut langsung oleh Ketua PWI Kab. Deli Serdang Khairul Hizad Sembiring S.Ag beserta unsur pengurus dan anggota.

Ketua PWI Kab. Deli Serdang, Khairul Hizad Sembiring menjelaskan, kunjungan Kapolresta Deliserdang tersebut,membuktikan bahwa Kapolresta memang dekat dengan wartawan. Hizad juga menjelaskan, anggota PWI kini berjumlah 22 orang.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya ke PWI Deli Serdang guna merajut silaturami, Karena merupakan mitra kerja dalam membantu tugas Polri dalam hal publikasi dan pemberitaan.

“Selain menjalin hubungan mitra pemberitaan dan publikasi, Saya juga berharap PWI Kab. Deli Serdang ini dapat membantu dan bekerjasama dalam percepatan vaksinasi terhadap anak serta dalam waktu dekat ini pada pelaksanakan Pilkades mari kita sama-sama bersinergi guna mewujudkan situasi tetap aman dan Kondusif terkhusus di wilayah hukum Polresta Deli Serdang” ungkap Kapolresta Deli Serdang. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar