Breaking News

6/recent/ticker-posts

HARI KEDUA MEMASUKI TAHUN BARU 2022 LOKASI WISATA SIDAMANIK MASIH DIPADATI PENGUNJUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

SIMALUNGUN — Momen memasuki hari kedua tahun baru 2022,lokasi wisata yang ada di Sidamanik masih diminati dan dipadati pengunjung dari luar daerah yang hendak berwisata. Lonjakan kendaraan kedaerah Sidamanik juga cukup tinggi.

Meskipun kondisi cuaca mendung dan gerimis,tidak menyurutkan pengunjung untuk memanjakan diri bersama keluarga untuk menikmati suasana liburan dan berwisata.seperti yang terlihat di wisata perkebunan Teh Sidamanik.Minggu (2 Januari 2022)

Cuaca dingin dan sejuk menambah ciri khas lokasi agro wisata kebun teh Sidamanik ini.selain banyaknya lokasi wisata di kecamatan Sidamanik,lonjakan kendaraan juga bertambah,mengingat kecamatan Sidamanik juga merupakan akses alternatif menuju kota Danau Toba yang merupakan Monaco of Asia.

Selain itu juga tingginya intensitas kendaraan tahun ini mengingat jalan penghubung panei tongah keraya mengalami kerusakan dan sedang dalam perbaikan,sehingga banyak yang memilih untuk melintasi jalur Sidamanik.

Diperkirakan lonjakan arus balik hingga Senin 3 Januari esok.mengingat 4 Januari mendatang kegiatan kedinasan,perkantoran dan sekolah sudah berjalan seperti biasanya.

Terlihat juga Aparat Seperti Babinsa Koramil 17 Sidamanik Kodim 0207 Simalungun Serda Syaiful Anwar yang berada di lokasi agro wisata teh Sidamanik dalam menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau menggunakan masker serta Dibantu Organisasi Masyarakat setempat dalam membantu jalannya Lalu lintas,demi kelancaran berkendara. (PRAN)










Posting Komentar

0 Komentar