Breaking News

6/recent/ticker-posts

GUNA MENJAGA STAMINA DAN DAYA TAHAN TUBUH, ANGGOTA KOREM 181/PVT LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta menjaga imunitas tubuh agar tetap prima, anggota Korem 181/PVT melaksanakan pembinaan fisik secara terkoordinir dan terukur yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Kamis, bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 01 Sorong, Papua Barat. Kamis, (13/01/2022).

Kegiatan pembinaan fisik lari ketahanan selama 30 menit dipimpin langsung oleh Kajasrem 181/PVT Lettu Inf Oskar Aronggear yang didahului dengan kegiatan apel pagi yang diambil oleh Pasi Intel Korem 181/PVT Kapten Inf Yunister Tegel bertempat di lapangan apel Makorem 181/PVT untuk mengecek jumlah personil dan penyampaian beberapa penekanan yang harus diketahui semua personil.

Kajasrem 181/PVT Lettu Inf Oskar Aronggear menyampaikan bahwa dalam kegiatan pembinaan fisik harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dengan pembinaan fisik diharapkan stamina tetap terjaga dan imun tubuh dapat meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit. 

Untuk membakar semangat dan menghilangkan rasa lelah, seluruh para prajurit menyanyikan lagu-lagu Mars secara bersama-sama. Usai melaksanakan lari, seluruh prajurit melaksanakan gerakan Pendinginan yang dipandu oleh Bintara Jasmani Korem 181/PVT. (Timo)

# Sumber Penrem 181/PVT

Posting Komentar

0 Komentar