Breaking News

6/recent/ticker-posts

DI DUGA AKIBAT KURANG KONSENTRASI, MOBIL TABRAK POHON DI CITEPUS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kejadian laka lantas tunggal pada hari sabtu tanggal 29 Januari 2022 di Jalan Raya Citepus Km. 02 Tepatnya Kp. Citepus Girang Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jabar. 

Dalam keterangan resminya, Kanit Lantas Polres Sukabumi, Ipda Fajar mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut bermula ketika kendaraan Toyota Avanza No Pol: F 1219 TH yang di dikemudikan Sdr. H. AG melintas di jalau Citepus arah Palabuhanratu, karena diduga kurang konsentrasi mobil tidak bisa dikendalikan hingga menabrak pohon. 

"Mobil tersebut membawa 4 orang penumpang. Mobil melaju dari arah Citepus menuju Palabuhanratu setibanya di tempat terjadinya kecelakaan pada saat melintasi jalan lurus diduga dikarenakan tidak konsentrasi sehingga hilang kendali," kata Kanit Lantas Ipda Fajar. 

Lanjutnya, mobil melaju kesebelah kiri bahu jalan dan mengakibatkan menabrak pohon kemudian terguling ke kanan dengan posisi terakhir ban sebelah kiri dari Kendaraan Toyota Avanza No Pol: F 1219 T berada di atas.

Dari kejadian tersebut salah satu penumpang mengalami cidera kepala berat, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

"Yang terluka langsung di bawa ke RSUD Palabuhanratu. Pengemudi dan 3 (orang) penumpang lainya dari Kendaraan Toyota Avanza No Pol: F 1219 TH dalam keadaan sehat jasmani dan rohani," jelas Ipda Fajar. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar