Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS, UNIT SAMAPTA POLSEK WATES LAKSANAKAN POTROLI KRYD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

KULONPROGO — Dalam rangka terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif Unit Samapta Polsek Wates dipimpin Akp FX Langgeng (Pawas) bersama Iptu Mungin Panit Samapta melaksanakan Patroli KRYD dengan sasaran obyek vital, Pertokoan, Perkantoran, Pasar, SPBU, Stasiun, Terminal dan tempat yang dapat menimbulkan kerawanan.

Sedangkan Route Patroli KRYD dimulai dari Alwa menuju Tetek Barat - Kantor Pos Wts - Terminal Wates - SPBU WTS - Simpang empat Tambak - Universitas Muh - Simpang TIGA Toyan - Jembatan Soni - Dermaga Adikarta - simpang tiga toyan - Simpang empat tambak - Karang nongko - Simpang empat Brojo - Tetek timur dan kembali ke Alwa.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli KRYD, petugas memberikan himbauan kepada Petugas keamanan obyek vital dan warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan dan Premanisme khususnya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Petugas juga memberikan Himbauan Pendisiplinan Masyarakat tentang Prokes 3M/5M untuk Menekan dan Menurunkan Lonjakan serta mencegah penyebaran Virus Covid-19.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar