Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI SIMALUNGUN BERSAMA WAKIL BUPATI HADIRI SAFARI JUM'AT FORUM SILATURAHMI ORMAS ISLAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Pelaksanaan Safari Jum’at Forum Silahturahmi Ormas Islam dihadiri Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta rombongan di Masjid Baitul Ghofur Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Jum’at (28/01/2022)

Kegiatan Safari Jum’at Forum Silahturahmi Ormas Islam juga dihadiri Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar, Pangulu Se-Kecamatan Bandar Huluan, Maujana, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna Bandar Huluan, BKPRMI dan para Tokoh Pemuda di Kecamatan Bandar Huluan, menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Baitul Ghofur Muliadi, dalam sambutannya mengatakan selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Kabupaten Simalungun di Kecamatan Bandar Huluan, pada kesempatan ini saya ingin memberitahukan bahwa kami akan merenovasi masjid ini karena arah kiblatnya berubah, untuk itu kami mohon bantuan dan perhatian dari bapak Bupati, kata Muliadi.

Akbar Putra Siregar Camat Bandar Huluan, mengatakan dalam sambutannya bahwa kami akan bergandengan tangan dan bekerja sama untuk berubah agar Bandar Huluan bisa lebih maju dalam segala aspek antara para Pangulu dan Camat dengan menggandeng perusahaan PTPN yang ada di Kecamatan Bandar Huluan, tentunya tidak terlepas dari pihak kepolisian dan danramil perdagangan dalam menjaga keamanan masyarakat, sebut camat bandar huluan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengatakan bahwa Tanoh Habonaron Do Bona ini butuh sentuhan, baik dari aspek pembangunan maupun pendataan warga kurang mampu dan hindari pungutan liar.

"Di Kecamatan Bandar Huluan banyak PT, harapan saya semoga perusahaan perusahaan yang ada disini juga harus bisa berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga perkembangan pembangunan di Bandar Huluan, Semoga hadirnya kami Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama H. Zonny Waldi dapat membawa perubahan untuk simlaungun yang lebih sejahtera", Ucap Bupati Simalungun.

Setelah itu Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati H. Zonny Waldi, mengunjungi Pemandian Alam Kolam Sweembat di Nagori Naga Soppa Kecamatan Bandar Huluan, Kunjungan Bupati Simalungun beserta wakil Bupati beserta Beberapa Kadis dan Staf Pemkab Simalungun di Pandu oleh Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar beserta seluruh jajaran Pangulu se-Kecamatan Bandar Huluan. (Putra)

Posting Komentar

0 Komentar