Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA PUTRA GATOT APRIATNA ANGGOTA BERPRESTASI DAN DAPAT PENGHARGAAN KAPOLRES DOMPU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Akbp Iwan Hidayat, S.I.K.,selaku Kapolres Dompu dengan cermat memberikan penghargaan kepada personil Bripka Putra Gatot Apriatna anggota sat lantas atas prestasi yang di raihnya pada perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Dompu kemarin.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K memberikan penghargaan atas prestasi personil Polres Dompu Bripka Putra Gatot Apriatna anggota Sat Lantas atas prestasinya sebagai juara tiga dalam mengikuti perlombaan MTQ tingkat Kebupaten Dompu yang ke 29 Minggu kemarin.

"Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada personilnya Kapolres Dompu berikan piagam penghargaan di lapangan Polres Dompu", Senin (31/1/2022). pukul 08.00 wita. 

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat dalam keterangan persnya menyampaikan apresiasi kepada personelnya atas Prestasi yang telah di dapatkannya dan mengangkat Nama baik Institusi Kepolisian Khususnya Polres Dompu dengan mengikuti Lomba MTQ tingkat Kabupaten dan mendapatkan Juara III tingkat Dewasa. 

"pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Dompu yang lain untuk menjadi contoh serta dapat mengikuti jejak BRIPKA Putra Gatot Apriatna bukan hanya di lomba MTQ saja melainkan pada lomba keagamaan lainnya.

"Saya secara pribadi dan kesatuan sebagai Kapolres Dompu mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Dompu Bripka Putra Gatot Apriatna atas prestasinya dalam Lomba MTQ tingkat Kabupaten Dompu sehingga layak mendapatkan penghargaan".ucapnya

Kemudian Saya berharap itu menjadi contoh untuk personil lainnya bukan hanya untuk mengikuti lomba MTQ saja namun bisa juga mengukir prestasi di bidang yang lain sesuai keahlian yang dimilikinya, pungkas Iwan Sapaan akrab Kapolres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar