Breaking News

6/recent/ticker-posts

ACARA PISAH SAMBUT CAMAT BANDAR HULUAN BERJALAN DENGAN LANCAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Kecamatan Bandar Huluan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Bandar Huluan Masrah, S.H., kepada pejabat baru Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si yang bertempat di Kantor Camat Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Selasa (11/01/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolsek Perdagangan yang diwakili oleh Kapolpos Laras, Danramil 06 Perdagangan yang diwakili Babinsa, KUA Bandar Huluan, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Pangulu Nagori se-Kecamatan Bandar Huluan, Tim Penggerak PKK, dan seluruh Kasi, Kassubag serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Bandar Huluan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Mantan Camat Bandar Huluan Masrah, S.H yang kini menjabat sebagai Camat Gunung Maligas menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi. 

Dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada rekan rekan atas kerjasamanya selama ini di kecamatan bandar huluan, Beliau juga meminta maaf ketika menjabat camat atau menjadi penua di Kecamatan Bandar Huluan masih banyak kekurangan-kekurangan selama kepemimpinannya, Sebut Masrah, S.H.

Selanjutnya sambutan dari Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si selaku pejabat baru Camat Bandar Huluan, Beliau mengatakan seluruh masyarakat kecamatan Bandar Huluan adalah keluarga saya, mari kita bekerja sama dan saling koordinasi kedepannya untuk memajukan kecamatan Bandar Huluan.

Lanjutnya, saya juga akan menempati Rumah Dinas, mohon kerjasamanya Pak kapolpos dan Pak Babinsa serta Pak Pangulu Se-Kecamatan Bandar Huluan, adapun hal hal yang bisa kita bantu dari kecamatan akan kita bantu, sebut Akbar Putra, S.STP, M.Si.

Diakhir acara setelah ditutup dengan do’a, dilaksanakan foto bersama dan secara bergiliran tamu undangan menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Masrah, S.H dan Bapak Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si. (Putra)

Posting Komentar

0 Komentar