Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIM KESEHATAN POLDA SUMUT BERSAMA KAPOLSEK PERDAGANGAN LAKSANAKAN VAKSINASI DI NAGORI PARTIMBALAN DAN BANDAR TINGGI

TARUNAGLOBALNEWS.C

SIMALUNGUN — Tim Kesehatan Polda Sumatera Utara bersama Kapolsek Perdagangan Akp Josia, S.H. M.H., melaksanakan vaksinasi bagi Masyarakat di dua Nagori, yaitu Nagori Partimbalan dan Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun., Minggu (12/12/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, personil Polsek Perdagangan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menjemput serta memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat sekitar untuk melakukan vaksinasi.

Kapolsek Perdagangan Akp Josia S.H, M.H, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, Iptu B. Sinaga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pangulu Nagori Partimbalan dan Bandar Tinggi atas kerja keras para perangkat desa yang ikut dalam kegiatan ini

"Mewakili bapak Kapolsek saya mengucapkan terimakasih kepada Pangulu juga para Perangkat Desa yang ikut serta dalam kegiatan kali ini."ucap Iptu. B Sinaga

"Saya juga berharap dengan cara yang kita lakukan saat ini, bisa menjadi lebih efektif serta mampu menyadarkan masyarakat bawah begitu pentingnya vaksinasi untuk kita semua" tutup Iptu. B Sinaga. (FN)





Posting Komentar

0 Komentar