Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERUS LAKUKAN BAKTI SOSIAL, SUDARMAN, SE., : KEGIATAN INI SEBAGAI BENTUK RASA SYUKUR KITA KEPADA ALLAH SWT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Tak bosan-bosannya Sudarman, SE., melakukan kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu serta penyandang disabilitas yang ada di Dusun 1, 2, 3 dan 4, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, Minggu (12/12/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Kepada awak media ini Sudarman, SE., menjelaskan, "Saya akan terus melakukan kegiatan bakti sosial ini setiap minggu nya dan saya akan memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim piatu, serta penyandang disabilitas dan itu sudah tanggung jawab kita untuk membantu mereka."ujar Sudarman, SE.

Selanjutnya, dikatakan Sudarman, SE., "Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang mempercayakan sebagian rezki mereka melalui kita dan pada hari Minggu yang Barokah ini, semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya."ungkapnya.

Dari pantauan awak media di lokasi dalam kegiatan tersebut, Sudarman, SE., memberikan bantuan Sembako sebanyak 35 Sak Beras.

Salah satu warga penerima bantuan, Soman (62) mengucapkan, Sangat berterimakasih kepada Bapak Sudarman, SE., yang begitu peduli terhadap Masyarakat kaum duahfa dan anak-anak yatim piatu.

"Kami tidak dapat membalasnya, hanya kepada Allah SWT kami serahkan dan semoga keluarga Bapak Sudarman, SE., diberikan kesehatan, keberkahan serta dimurahkan rezekinya."ujar Soman yang didampingi penerima lainnya. (Her)





Posting Komentar

0 Komentar