Breaking News

6/recent/ticker-posts

SSB BATU BARA BERTUAH U-13 RAIH JUARA III DI KEJUARAAN FJL NASIONAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Selain meraih Juara III pada ajang Fosbolindo Junior League (FJL) Nasional U-13 Cirebon, pemain andalan SSB Batu Bara Bertuah Ibrahim yang akrab disapa Baim nomor punggul 9 didaulat sebagai top scorer dengan mengkoleksi 4 gol.

Penyerahan trophy mini piala dunia Juara III malam ini semakin lengkap dengan ditetapkannya Ibrahim Umar sebagai top scorer dan menerima sepatu emas FJL Nasional U-13 Cirebon, ungkap Manager Tim Abdul Gani lewat WhatsApp nya, Minggu (12/12/2021) malam.

Disebutkan Gani, piala dunia mini juara III liga FJL Nasional U-13 diserahkan malam ini kepada SSB Batu Bara Bertuah Klub kita juga mendapat sepatu emas atas nama Ibrahim Umar yang terbaik dan dapat dihandalkan jadi pemain tim nasional PSSI, kata Gani.

Dikatakan Gani, segenab pemain dan official SSB Batu Bara Bertuah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP. dan Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, SE. yang telah mendukung dan membantu dana pemberangkatan dengan pesawat Lion Air ke Jakarta dan dengan bus ke Kota Cirebon.

Abdul Gani juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Inalum (Persero) dan PT MNA Wilmar Group dan pihak-pihak lain yang turut membantu pembiayaan tim SSB Batu Bara Bertuah hingga berhasil meraih juara III nasional.

Semoga Kabupaten Batu Bara terkenal dengan sumber bibit bibit pemain muda yang terbaik dan berbakat serta dapat dihandalkan kelak menjadi pemain tim nasional PSSI Semoga, tutup Abdul Gani. (HP)





Posting Komentar

0 Komentar