Breaking News

6/recent/ticker-posts

Puskesmas Cisolok Laksanakan Geber Vaksinasi Covid-19 Wujudkan Herd Immunity

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi Covid-19 dan dorong Herd Immunity di wilayah Kecamatan Cisolok semua pihak terkait bahu membahu. 

Menurut Sekmat Cisolok Supendi S.ip M.Si hari ini lagi dilaksanakan kegiatan Geber (Gerak Bareng) laksanakan Vaksinsasi Covid-19.

"Hari ini, Jum'at 03 Desember 2021 kami, Puskesmas, Kecamatan, dan Babinmas Desa Cisolok ,Serta perangkat Desa Cisolok GEBER ( Gerakan Bersama) kegiatan vaksinasi di pasar Cisolok," kata Sekmat Cisolok menginformasikan melalui sambungan WhatsApp nya, Jum'at 03 Desember 2021.

Pihaknya terus mengedukasi ke warga pendatang dan pemilik toko senantiasa mengajak warganya untuk di Vaksin.

Masih dalam sambungan WhatsApp nya, bahwa dalam rangka memutuskan rantai Virus Corona, Sekmat Cisolok menjelaskan bahwa kalau ekonomi ingin tumbuh baik dan untuk memasuki ke Level 1,warga senantiasa sadar laksanakan vaksin.

"Kalau semua sudah divaksin dan terbentuk Herd Immunity, Virus mental. Dan kita bisa beraktivitas normal kembali serta perekonomian berangsur membaik," terangnya. 

Untuk mewujudkan Program-program pemerintah ini, terutama capaian vaksinasi sangat membutukan kerja sama semua pihak dan di pasar pemilik toko pun bisa sosialisasi kepada pelanggannya agar melaksanakan vaksinasi. 

"Para pemilik toko dan pelanggan bisa saling menyelamatkan diri dari wabah Pandemi Covid-19 jika sudah divaksin semuanya," jelasnya lagi. 

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar