Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEDULI PEMUDA PEMUDI, ISMAIL KEPALA DUSUN II DESA KUALA TANJUNG AJAK GIAT BEROLAHRAGA

Foto : Ismail

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Ismail Kepala Dusun II Desa Kuala Tanjung sekaligus menjabat Korcam Koni Kecamatan Sei Suka selalu peduli kepada warga Desa Kuala Tanjung untuk membibing dan membina para pemuda pemudi.

Terbukti dengan adanya arena olaharaga yang berada di Desa Kuala Tanjung yang dibuat oleh PT. Multimas Nabati Asahan (WILMAR), Ismail bersama rekan rekannya selalu memanfaatkan lokasi tersebut untuk kegiatan yang positif, seperti Belajar Seni Bela Diri Silat Melayu dan Tari Melayu.

Kepada awak media Tarunaglobalnews.com Ismail mengatakan,"Semoga Perusahaan Perusahaan dan Kontraktor yang berada di Kuala Tanjung akan terus memperhatikan Masyarakat terutama para Pemuda Pemudi agar dapat memiliki prestasi terkhusus dibidang olahraga, Karena dengan berolahraga dapat menjauhkan dari bahayanya Narkoba yang sedang merajalela saat ini."ucapanya.

"Agar para pemuda pemudi Desa Kuala Tanjung tidak melupakan adad istiadat budaya melayu dan juga adat istiadat yg lain nya, kita tau bawah kabupaten Batu Bara adalah mayoritas suku Malayu,"pungkas Ismail selaku Kepala Dusun II sekaligus Korcam KONI Sei Suka. Kamis (16/12/2021) petang.

Salah satu tokoh Pemuda Desa Kuala Tanjung Arifendi mengungkapkan, "Semoga abangda Ismail tetap terus peduli kepada warga Desa Kuala Tanjung dan terus mau membina para Pemuda Pemudi, Sampai berprestasi agar bisa mengharumkan nama Desa Kuala Tanjung, dalam ajang dunia olahraga terkhusus Pencak Silat dan Seni Tari Melayu."ungkap Arifendi. (MS)












Posting Komentar

0 Komentar