Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUBES PRESMA DAN WAPRESMA STAI TEBING TINGGI DELI BERJALAN DENGAN LANCAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TEBING TINGGI — Musyawarah Pemilihan Presiden (Presma) dan Wakil Presiden mahasiswa (Wapresma) di STAI Tebing Tinggi Deli yang prosesnya berlangsung Pada Rabu 22 Desember 2021, akhirnya selesai dengan menetapkan Ketua BEM. 

Musyawarah di Kampus STAI Tebing Tinggi Deli, JL. T. Imam Bonjol No.16-A, Tambangan Hulu, Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20998.menetapkan Khoirun Nizham dan Indra Gunawan sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa. Keduanya terpilih secara aklamasi.

Khoirun Nizham saat ditemui setelah prosesi musyawarah menyampaikan, ke depannya akan membangun komunikasi ke alumni serta demisioner BEM serta mempererat silaturahmi anatara kemahasiswaan baik itu dijurusan maupun dengan mahasiswa di luar kampus. 

“Terima kasih kepada seluruh kemahasiswaan yang ada di STAI Tebing Tinggi Deli karena mengamanahkan saya dan Indra sebagai Presma dan Wapresma STAI Tebing Tinggi Deli periode 2021-2022,” ucapnya.

Ia berharap untuk bersama-sama Mengembangkan dan siap berkolaborasi sepenuhnya dengan kampus dalam semua aspek kegiatan baik itu intra maupun ektra kampus.

Kami juga siap menampung aspirasi mahasiswa STAI Tebing Tinggi Deli, Nizam pun berharap dukungan masyarakat Kampus dalam mencapai visi maupun misinya.

Senada dengan yang disampaikan Wakil Ketua 1 Dr.Muhammad Idris,MA saat pembukaan kegiatan tersebut berpesan kepada yang terpilih agar mampu bersinergi dengan visi-misi STAI Tebing Tinggi Deli dalam merancang program kerja.

Harapan saya tentunya dalam meramu kebijakan atau peraturan, mampu bersinergi dengan visi -misi kampus begitupun dengan implementasinya, terlebih BEM ini berada dalam naungan Perguruan Tinggi STAI Tebing Tinggi Deli sebagai sayap kampus jadi kiranya mencirikhaskan dengan nuansa Al-Islam” ujarnya. (Her)












Posting Komentar

0 Komentar