Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENGAWALI HARI KERJANYA, KAPOLRES BATU BARA AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH., MELAKUKAN KEMBALI CEK VAKSINASI SERENTAK DI WILAYAH HUKUMNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Mengawali hari kerjanya Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH.,  yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH. MM., dan Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, melakukan kembali Cek Vaksinasi Serentak di berbagai Desa dan Dusun Se-Kabupaten Batu Bara, Kamis (09/12/2021).

Dalam Kegiatannya Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang Vaksinasi di Desa Tanah Gambus (Simpang Gambus) Kecamatan Lima Puluh, Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram, Desa Suka Raja Kecamatan Sei Bejangkar dan Desa Bangun Sari Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

"Sampai menjelang sore ini masih terus dilakukan oleh Vaksinator yang terdiri dari Tim kesehatan Polres Batu Bara dan Tim Vaksinator Klinik yang ada di masing masing Daerah."ucapnya.

"Kita harus tuntaskan target Vaksinasi di wilayah kita minimal 75 % atau di atasnya, kami juga berpesan kepada masyarakat tentang Gunanya Vaksinasi yang nantinya akan menjadi bekal kekuatan tubuh dan yang paling terpenting adalah Barkot Vaksinasi ini bakal menjadi kegunaan kita dalam mengurus adminitrasi di pemerintahan Republik Indonesia, Sama seperti kita mengurus identitas Pribadi kita dalam kegiatan luar maupun Dalam Negri ini sendiri, jadi segerah lah ikuti Vaksinasi ini agar nantinya semua menjadi aman dan lancar dalam melakukan urusan apapun."Ungkapnya.

Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dile yang sempat ditanya tim Media mengatakan "Warga di Desanya saat ini hampir semua sudah melaksanakan Vaksinasi kalau tidak salah sekitar 75% yang ikut Vaksinasi sejak tahun lalu, Namun sebagian lansia yang ada dalam sini masih terus kita lakukan pemaksinan langsung dari Rumah ke rumah sebab ada yang tidak bisa berjalan jauh ataupun menunggu lama, nah kami akan upayakan melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat lansia dan di sini Vaksin terbanyak adalah dari Polres Batu Bara dan kami selalu siap melakukan kerja sama baik terhadap kegiatan Polres Batu Bara yang kali ini di pimpin Kapolres Akbp Ikhwan, SH. MH., "Pungkasnya.

Kegiatan Pengecekan Vaksinasi dihadiri oleh Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM. Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM. Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ir Jagani Sijabat, SH. Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Kriswanto. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar