Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 0622-06/Parakansalak dan Pihak Terkait Rutin Laksanakan Ops Masker di Wilayahnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kegiatan rutin Ops Masker Covid-19 terus rutin dilaksanakan diwilayah Koramil Parakansalak.

"Para Babinsa dan Babinkamtibmas serta Pemerintahan setempat terus jadi garda terdepan ," kata Mayor Inf Sudaryo selaku Danramil Parakansalak, Kamis 02 Desember 2021.

Lanjutnya, kami terus berikan pemahaman kepada warga masyarakat terkait masalah Covid-19.

Video ☝️☝️☝️pada saat operasi dilaksanakan

"Pada intinya kita semua harus berperan aktif dalam mensosialisasikan dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 serta mendorong target capaian vaksinasi Covid-19," jelasnya. 

Masih kata Danramil, jadi ini bukan tugas kita saja, tapi semua elemen warga masyarakat dalam membantu pemerintah untuk wujudkan Herd Immunity.

Kalau Herd Immunity tercapai, kita bisa terbebas dari wabah pandemi Covid-19 ini, karena kekebalan tubuh kita sudah kuat. 

"Itu adalah langkah strategis dalam menangkal berbagai macam virus termasuk wabah Pandemi Covid-19 dengan vaksinasi untuk Herd Immunity," bebernya. 

Dirinya berharap, mari kita sama-sama jaga lingkungan kita dan mari kita berupaya untyk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Satu sama lain harus saling menyelamatkan dengan kita menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Divaksin atau belum divaksin kita tetap jalankan protokol kesehatan," pungkaanya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar