Breaking News

6/recent/ticker-posts

KARANG TARUNA NAGORI NAGA JAYA I, KECAMATAN BANDAR HULUAN LAKSANAKAN TEMU KARYA TAHUN 2021




SIMALUNGUN — Karang Taruna Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, yang di fasilitasi oleh Pemerintah Nagori Naga Jaya I mengadakan kegiatan musyawarah temu karya Tahun 2021 digelar di Ruang Harungguan Kantor Nagori Naga Jaya I, Minggu (12/12/2021) pukul 10.00 Wib.

Acara tersebut di lakukan sekaligus dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan yang baru. 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bona Uli Rajagukguk, S.H diwakili Sekretaris, Suyadi dalam sambutannya mengatakan, "saya sangat mengapresiasi kegiatan temu karya Karang Taruna Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Karang Taruna harus mampu bersinergi dengan pemerintah" Sebut Suyadi.

Jupriadi sebagai pangulu Nagori Naga Jaya I mengatakan ”kami atas nama pemerintahan Nagori Naga Jaya I berterima kasih atas terbentuknya pemuda pemudi Karang Taruna di Nagori Naga Jaya I, saya berharap para pemuda pemudi karang taruna ini bisa memajukan kegiatan-kegiatan yang positif di Nagori Naga Jaya I", ucap nya.

Setelah dilakukan rapat bersama pemuda pemudi Karang Taruna Nagori Naga Jaya I yang dipimpin oleh PKT Kecamatan Bandar Huluan, akhirnya dengan kesepakatan bersama, Husnul Habib menjadi ketua Karang Taruna di Nagori Naga Jaya I.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra S.Pd mengucapkan, ini adalah temu karya yang pertama setelah terbentuknya pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, "Selamat Kepada Husnul Habib Sebagai Ketua Terpilih, untuk selanjutnya segera bentuk kepengurusan Karang Taruna Nagori Naga Jaya I untuk penguatan orsos", sebut Irwansyah Putra, S.Pd.

Husnul Habib dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan semoga bisa bekerjasama untuk membesarkan Karang Taruna di Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan," ujarnya. (Put)





Posting Komentar

0 Komentar