Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA KUNJUNGI KAMPUNG DOR DAR, BERIKAN PAKET NATARU KEPADA WARGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kampung Pinggiran Ibukota Kabupaten Batu Bara ini bukanlah Kampung Narkoba atau pun kampung Tawuran,  Namun Kampung yang di huni kurang lebih 25 kepala keluarga ini mayoritas umat Kristiani khususnya para pedagang pekan di kota Lima Puluh ini, Senin (27/12/2021).

Kampung Dor Dar terkenal kampung yang Ramah dan bersahabat, kepada para pendatang, hingga membuat Orang nomor satu di Mapolres Batu Bara ini memberikan perhatian khusus kepada kampung yang bertetangga dengan Mako Polres Batu Bara.

Di akhir Desember 2021 ini, Kapolres Batu Bara Akpb Ikhwan, SH. MH., yang di dampingi seluruh pejabat utamanya melakukan berbagi kasih dalam menyambut Nataru 2021 dan Tahun Baru 2022 , dengan mengunjungi kampung Dor Dar serta membagikan langsung paket Nataru kepada masyarakat yang merayakannya dari Rumah ke Rumah dan hadiah kepada anak anak dalam memeriahkan Nataru.

Akbp Ikhwan SH. MH., mengatakan ini bentuk kepedulian kita semua para Pejabat Kepolisian Polres Batu Bara dengan masyarakat khususnya yang bertetangga dengan kantor Mapolres ini.

Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat yang menjalankannya, dan Kami berharap kepada seluruh masyarakat umat Kristiani yang merayakan Nataru untuk ikuti himbauan Pemerintah, tidak usah pulang kampung atau pun mudik, cukup di Daerah kita sendiri saja, jangan lupa ikuti Protokol Kesehatan yang sudah menjadi gaya hidup baru, kita sekarang memakai masker jaga jarak dan selalu bersih setiap saat, semoga Kita tetap selalu dalam lindungannya, tandas Kapolres Batu Bara. (HP)













Posting Komentar

0 Komentar