Breaking News

6/recent/ticker-posts

JUMADI A.R WARGA BANDAR REJO PENDERITA GAGAL GINJAL BUTUH ULURAN TANGAN

Jumadi A.R penderita gagal ginjal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Bapak Jumadi A.R warga dusun VI Sibatu-batu, Nagori Bandar Tinggi, Kabupaten Simalungun, sudah hampir 2 bulan menderita penyakit ginjal, dan harus melakukan cuci darah selama 2 kali dalam seminggu.

Namun akibat kesulitan kondisi ekonomi, Jumadi A.R pun berharap ada uluran tangan dari para donatur yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu biaya pengobatan bagi dirinya. 

Kesedihan yang mendalam juga dirasakan oleh sang istri Ibu Nurdiani Harahap melihat sang suami yang seharusnya menjadi tulang punggung keluarga harus terbaring lemah tak berdaya akibat penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Saat dikonfirmasi awak media, ibu Nurdiani Harahap sambil bercucuran air mata menceritakan kepedihan hidupnya serta berharap agar ada masyarakat dan donatur yang ingin meringankan tangan membantu sedikit beban hidup mereka.

"Dua minggu sekali pak harus cuci darah, kadang kalau lagi gak ada uang, terpaksa la minjam sana, minjam sini" kata Nurdiani sambil berurai air mata.

"BPJS lagi di urus pak, tapi sampai saat ini tak juga selasai pak BPJS nya, karena itu la saya bingung pak mau mengadu kemana" tambah beliau.

"Saya dan suami berharap ada masyarakat atau pun donatur yang mau meringankan tangan untuk membantu kesusahan kami ini" harap ibu Nurdiani. (FN)












Posting Komentar

0 Komentar